Skip to main content

Student Exchange with Republic Polytechnic of Singapore #2

Student Exchange Program:
State Polytechnic of Malang with Republic Polytechnic of Singapore

If you read my latest blog post about student exchange program with RP, you'll know that 24 students of State Polytechnic of Malang, including me, will get selected again down to top 18. Well, it's now time to see the result :-)


Today, all of the candidates been told to go to certain room in the basement of our building. Once we all get there, the lecturers said that they'll start to mention the name of the candidate that made to go, one by one. When the list is getting nearer to an end, and I didn't hear my name being called, I become very depressed. I even whispered to one of my girl friend, "Looks like I didn't make it.." :'(

But then, miraculously I heard my name being called, at the very end of the list. And Oh My God, there was a big twist in my mood, from depressed into deeply touched. I nearly cry at the moment, but no :-P

So that is it. That's how we're all 18 going to Singapore at March 17th 2014. That's how we're end up making our own passport. That's how we begin to get to know each other more. And all of that, was a lot of fun and I can't describe how grateful I was.

So, let's end this touchy blog post here or I may start to cry. Haha, no, not really, don't worry :-D PS: here is the sneak peak of my passport photo and I hate it because I don't really like my forehead -_-


Hopefully you enjoy this post and I'll see you all again soon in my next blog post. Love ya ^_^

~ ♥ ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Mustika Ratu "Simply Stay"

Seminggu yang lalu,  Mustika Ratu  mengirimkan paket untukku berupa rangkaian makeup terbaru mereka yang bernama  Simply Stay . Konsep produk simply stay ini adalah  basic makeup  yang praktis, tahan lama, dan berkelas tetapi tersedia dalam harga terjangkau. Konsep yang menarik, terutama untuk kalangan mahasiswi sepertiku, untuk wanita karier dengan kesibukan tinggi yang butuh makeup praktis, juga untuk ibu rumah tangga yang ingin dandanan serba simpel. Sebelumnya, aku hanya menggunakan produk Skin Care dan Body Care Mustika Ratu, belum tertarik mencoba lini makeup mereka. Tetapi, melihat statemen resmi Mustika Ratu bahwa rangkaian Simply Stay bisa  tahan hingga 8 jam , aku langsung tertarik ingin mencoba. Akankan produk-produk ini bertahan di wajahku yang kombinasi cenderung berminyak? Simak terus ya.. Rangkaian produk Simply Stay terdiri dari (1) moisturizer atau pelembab, (2) liquid foundation , (3) stick foundation , (4) two way cake , d...

Sehari di Gunung Bromo bersama TF-SCALE

Gunung Bromo, 17 September 2014 Guncangan seru ini rasanya sudah berlangsung berjam-jam tanpa henti. Berenam: aku, Nabila, Mas'ul, Ido, Wendy, dan Bapak Sopir Hartop, tertawa dan bercanda sepanjang perjalanan dari penanjakan ke kaki gunung bromo. Ketika akhirnya turun dari Hartop, aku tahu perjalanan akan semakin seru karena kami akan bergabung dengan seluruh teman-teman dari Indonesia dan Singapura. Yup, Singapura! Perjalanan kali ini adalah salah satu kegiatan dalam rangkaian TF-SCALE yaitu pertukaran future leader  (pemimpin masa depan) antara Indonesia-Singapura tahun 2014 lalu. Ini adalah kali pertama aku akan naik gunung dan aku merasa terhormat sekaligus malu. Selama ini aku tinggal cukup dekat dengan gunung bromo, tetapi harus menikmatinya untuk pertama kali bebarengan dengan para turis. Tetapi, hal itu tidak sedikit pun mengurangi keasyikan perjalanan. Matahari Terbit di Penanjakan Seperti yang sudah aku ceritakan sebelumnya, sesaat sebelum naik Hartop k...

Produk Makeup Korea Pertamaku! Missha M Magic Cushion

Seperti yang teman-teman tahu, nama blog ini adalah  Chalwoo Korean Beauty Blog , tetapi jarang sekali aku menyebut produk bermerk korea. Itu karena sebelumnya aku hanya tertarik dengan style  makeup korea tetapi belum benar-benar mencoba sendiri produk makeup dari negeri k-pop ini. Satu-satunya produk beauty dari korea yang aku punya adalah The Face Shop Hand Cream yang merupakan hadiah dari temanku di Singapura. Nah, baru-baru ini aku memutuskan untuk membeli produk makeup korea pertamaku secara online dan pilihanku jatuh pada Missha M Magic Cushion . Missha M Magic Cushion SPF 50+/ PA++ Jika aku akan mencoba produk kosmetik korea, aku selalu ingin mencoba produk cushion, entah itu BB/ magic cushion, blush cushion, eyeliner cushion, atau cushion lainnya. Magic cushion bukan barang baru lagi jadi aku rasa aku tidak perlu repot-repot menjelaskan apa itu magic cushion lagi :D aku yakin teman-teman sudah tahu semua. First Impression Review Missha M Magic Cush...