Skip to main content

Monday Favourites Vol #1 Korean Style Makeup

As Monday is the busiest day in a week, I probably wouldn't update as much as in the weekend. So I think a quick way to make an update is giving you a link to another source which I love. I know that Temptalia.com has Sunday Link Love series every Sunday, so I just gonna let you know that I inspired by them to do this.

Today's video is created by lovely So Young from So Young's Beauty Room YouTube channel. Some of you guys may already know how much I love her. I love her videos, her makeup, and her fashion sense.  I even mention her here as my Korean Beauty Guru Obsession.

korean makeup

Very recently, she does a korean style makeup to her American friend, Lauren. The idea is to create a youthful look. This video featured a tutorial on creating straight brows, puppy eyes, aegyo sal, dolly blush, and gradient lips, which are the latest korean makeup trends. So here's the video. I hope it's inspire you in some way. Have a good day ^_^


Where Else to Find Me



Comments

Popular posts from this blog

Review Mustika Ratu "Simply Stay"

Seminggu yang lalu,  Mustika Ratu  mengirimkan paket untukku berupa rangkaian makeup terbaru mereka yang bernama  Simply Stay . Konsep produk simply stay ini adalah  basic makeup  yang praktis, tahan lama, dan berkelas tetapi tersedia dalam harga terjangkau. Konsep yang menarik, terutama untuk kalangan mahasiswi sepertiku, untuk wanita karier dengan kesibukan tinggi yang butuh makeup praktis, juga untuk ibu rumah tangga yang ingin dandanan serba simpel. Sebelumnya, aku hanya menggunakan produk Skin Care dan Body Care Mustika Ratu, belum tertarik mencoba lini makeup mereka. Tetapi, melihat statemen resmi Mustika Ratu bahwa rangkaian Simply Stay bisa  tahan hingga 8 jam , aku langsung tertarik ingin mencoba. Akankan produk-produk ini bertahan di wajahku yang kombinasi cenderung berminyak? Simak terus ya.. Rangkaian produk Simply Stay terdiri dari (1) moisturizer atau pelembab, (2) liquid foundation , (3) stick foundation , (4) two way cake , d...

Sehari di Gunung Bromo bersama TF-SCALE

Gunung Bromo, 17 September 2014 Guncangan seru ini rasanya sudah berlangsung berjam-jam tanpa henti. Berenam: aku, Nabila, Mas'ul, Ido, Wendy, dan Bapak Sopir Hartop, tertawa dan bercanda sepanjang perjalanan dari penanjakan ke kaki gunung bromo. Ketika akhirnya turun dari Hartop, aku tahu perjalanan akan semakin seru karena kami akan bergabung dengan seluruh teman-teman dari Indonesia dan Singapura. Yup, Singapura! Perjalanan kali ini adalah salah satu kegiatan dalam rangkaian TF-SCALE yaitu pertukaran future leader  (pemimpin masa depan) antara Indonesia-Singapura tahun 2014 lalu. Ini adalah kali pertama aku akan naik gunung dan aku merasa terhormat sekaligus malu. Selama ini aku tinggal cukup dekat dengan gunung bromo, tetapi harus menikmatinya untuk pertama kali bebarengan dengan para turis. Tetapi, hal itu tidak sedikit pun mengurangi keasyikan perjalanan. Matahari Terbit di Penanjakan Seperti yang sudah aku ceritakan sebelumnya, sesaat sebelum naik Hartop k...

Produk Makeup Korea Pertamaku! Missha M Magic Cushion

Seperti yang teman-teman tahu, nama blog ini adalah  Chalwoo Korean Beauty Blog , tetapi jarang sekali aku menyebut produk bermerk korea. Itu karena sebelumnya aku hanya tertarik dengan style  makeup korea tetapi belum benar-benar mencoba sendiri produk makeup dari negeri k-pop ini. Satu-satunya produk beauty dari korea yang aku punya adalah The Face Shop Hand Cream yang merupakan hadiah dari temanku di Singapura. Nah, baru-baru ini aku memutuskan untuk membeli produk makeup korea pertamaku secara online dan pilihanku jatuh pada Missha M Magic Cushion . Missha M Magic Cushion SPF 50+/ PA++ Jika aku akan mencoba produk kosmetik korea, aku selalu ingin mencoba produk cushion, entah itu BB/ magic cushion, blush cushion, eyeliner cushion, atau cushion lainnya. Magic cushion bukan barang baru lagi jadi aku rasa aku tidak perlu repot-repot menjelaskan apa itu magic cushion lagi :D aku yakin teman-teman sudah tahu semua. First Impression Review Missha M Magic Cush...