Skip to main content

Best Make Up Artist Malang: Make Up Wisuda dan Foto Kerja

Sedang mencari Make Up Artist (MUA) profesional domisili sekitar Malang? Bingung menentukan makeup untuk wisuda, foto ijazah, atau makeup resmi untuk foto kerja dan interview kerja? Chalimi Makeup Artist memberikan layanan makeup dengan style sesuai keinginan Anda, mulai dari natural hingga glamor. Dapatkan hasil makeup profesional dan jaminan produk makeup berkualitas. Hubungi 0897-0321-169 (SMS/ WhatsApp) untuk price list.

Make Up Artist Malang
Before-After Make Up untuk Wisuda

Salah satu kreasi makeup untuk wisuda dari kami adalah kreasi perpaduan gold, silver, dan coklat pada mata yang memberi kesan mewah, dipadukan warna pink yang soft tetapi tidak pucat pada bibir.

Make Up Wisuda
Makeup Wisuda

Makeup dengan warna yang tekesan natural menjadi tren saat ini. Warna-warna neutral seperti coklat dan gold memberikan kesan glamor tanpa membuatnya tampak berlebihan.

Berikut ini salah satu kreasi makeup untuk interview kerja ataupun foto kerja. Warna-warna yang digunakan lembut sehingga menegaskan sisi profesional.

Make Up Artist Malang
Makeup Foto Kerja

Pada contoh berikut ini kami gunakan perpaduan warna silvery pink (merah muda silver) dan greyish purple (ungu keabu-abuan) pada mata yang sesuai dengan warna jas model. Warna bibir merah muda dengan finishing sheer sehingga tampak natural, cocok untuk melengkapi penampilan pada saat interview.

Make Up Artist Malang
Makeup Interview Kerja

Kami juga melayani makeup untuk pesta. Makeup yang kami berikan sesuai dengan tren 2015, sehingga nampak trendy. Sesuai permintaan, kami dapat memberikan makeup yang terbaik untuk Anda.

Make Up Artist Malang
Makeup untuk Pesta

Find us on Facebook

Comments

Post a Comment

♥ 의견을 주셔서 감사합니다 ~ Thanks for The Lovely Coments ♥

Popular posts from this blog

Review Mustika Ratu "Simply Stay"

Seminggu yang lalu,  Mustika Ratu  mengirimkan paket untukku berupa rangkaian makeup terbaru mereka yang bernama  Simply Stay . Konsep produk simply stay ini adalah  basic makeup  yang praktis, tahan lama, dan berkelas tetapi tersedia dalam harga terjangkau. Konsep yang menarik, terutama untuk kalangan mahasiswi sepertiku, untuk wanita karier dengan kesibukan tinggi yang butuh makeup praktis, juga untuk ibu rumah tangga yang ingin dandanan serba simpel. Sebelumnya, aku hanya menggunakan produk Skin Care dan Body Care Mustika Ratu, belum tertarik mencoba lini makeup mereka. Tetapi, melihat statemen resmi Mustika Ratu bahwa rangkaian Simply Stay bisa  tahan hingga 8 jam , aku langsung tertarik ingin mencoba. Akankan produk-produk ini bertahan di wajahku yang kombinasi cenderung berminyak? Simak terus ya.. Rangkaian produk Simply Stay terdiri dari (1) moisturizer atau pelembab, (2) liquid foundation , (3) stick foundation , (4) two way cake , d...

Sehari di Gunung Bromo bersama TF-SCALE

Gunung Bromo, 17 September 2014 Guncangan seru ini rasanya sudah berlangsung berjam-jam tanpa henti. Berenam: aku, Nabila, Mas'ul, Ido, Wendy, dan Bapak Sopir Hartop, tertawa dan bercanda sepanjang perjalanan dari penanjakan ke kaki gunung bromo. Ketika akhirnya turun dari Hartop, aku tahu perjalanan akan semakin seru karena kami akan bergabung dengan seluruh teman-teman dari Indonesia dan Singapura. Yup, Singapura! Perjalanan kali ini adalah salah satu kegiatan dalam rangkaian TF-SCALE yaitu pertukaran future leader  (pemimpin masa depan) antara Indonesia-Singapura tahun 2014 lalu. Ini adalah kali pertama aku akan naik gunung dan aku merasa terhormat sekaligus malu. Selama ini aku tinggal cukup dekat dengan gunung bromo, tetapi harus menikmatinya untuk pertama kali bebarengan dengan para turis. Tetapi, hal itu tidak sedikit pun mengurangi keasyikan perjalanan. Matahari Terbit di Penanjakan Seperti yang sudah aku ceritakan sebelumnya, sesaat sebelum naik Hartop k...

Produk Makeup Korea Pertamaku! Missha M Magic Cushion

Seperti yang teman-teman tahu, nama blog ini adalah  Chalwoo Korean Beauty Blog , tetapi jarang sekali aku menyebut produk bermerk korea. Itu karena sebelumnya aku hanya tertarik dengan style  makeup korea tetapi belum benar-benar mencoba sendiri produk makeup dari negeri k-pop ini. Satu-satunya produk beauty dari korea yang aku punya adalah The Face Shop Hand Cream yang merupakan hadiah dari temanku di Singapura. Nah, baru-baru ini aku memutuskan untuk membeli produk makeup korea pertamaku secara online dan pilihanku jatuh pada Missha M Magic Cushion . Missha M Magic Cushion SPF 50+/ PA++ Jika aku akan mencoba produk kosmetik korea, aku selalu ingin mencoba produk cushion, entah itu BB/ magic cushion, blush cushion, eyeliner cushion, atau cushion lainnya. Magic cushion bukan barang baru lagi jadi aku rasa aku tidak perlu repot-repot menjelaskan apa itu magic cushion lagi :D aku yakin teman-teman sudah tahu semua. First Impression Review Missha M Magic Cush...