Skip to main content

Jika Aku Terpilih untuk Japan Beauty Tour Gratis

Siapa Tidak Mau Liburan GRATIS ke Jepang? Jangan Baca! :)

Kalau ada tour ke Jepang gratis, siapa sih yang gak mau? Coba angkat kaki. Hehe, bercanda. Pasti semua mau kan jalan-jalan ke negeri sakura Jepang, gratis lagi. Saat ini website Kawaii Beauty Japan sedang bekerja sama dengan H.I.S., sebuah agen travel asal Jepang, untuk mengadakan paket Japan Beauty Tour dan akan memberikan tiket tour gratis untuk 2 orang yang dianggap mampu mempromosikan Japan Beauty Tour di Jepang nantinya. Tertarik untuk mencoba? Klik banner berikut untuk keterangan lebih lengkap.

HISBeautyTour

Bagi yang belum tahu, Kawaii Beauty Japan atau yang biasa disebut dengan KBJ adalah website sekaligus komunitas beauty blogger yang fokus utamanya membahas makeup, skin care, hair care, lifestyle, hingga diet dan makanan khusus seputar Jepang. KBJ sering menyelenggarakan event, contohnya kontes Japan Beauty Tour ini, dan tak jarang juga berbagi produk kecantikan Jepang secara gratis. Nah, tunggu apa lagi? Daftarkan dirimu di KBJ sekarang juga dengan klik disini ^_^

Kalau ditanya kenapa ingin sekali ke Jepang, jawabanku bisa tertulis menjadi buku setebal 500 halaman :D Tenang saja, aku tidak akan membuat postingan yang sama panjangnya dengan sebuah novel kali ini, tetapi akan aku bahas alasan utamaku ingin pergi ke Jepang yaitu tren MAKEUP-nya.

Teman-teman yang mengikuti serial FOTD (Face of The Day)-ku pasti tahu kalau go-to makeupku adalah natural. Inspirasi itu datang dari wanita Jepang. Yang aku suka dari kecantikan wanita Jepang adalah kecantikan itu terpancar dari dalam, bukan dari makeup yang tebal, dan itu membuat mereka tidak perlu berusaha keras untuk tampil cantik. Bahasa kerennya, effortless beauty.



Kalau diminta menyebut satu wajah kawaii Jepang, aku pilih Mayu Watanabe, personil AKB48 yang terkenal dengan image  super kawaii nya. Aku mendapat banyak inspirasi  makeup darinya. Salah satunya adalah tren eyeliner tipis segaris untuk membuat mata terlihat jernih dan tampak natural. Ketika aku recreate eyeliner seperti ini, sering ada teman yang bertanya kenapa aku membuat eyelinerku sangat tipis? Jika sudah  begitu, biasanya aku akan dengan detail membeberkan rahasia untuk tampil kawaii, yang aku dapatkan dari KBJ. Itulah kenapa aku suka sekali dengan kategori Makeup di KBJ, karena memberikan banyak tips-trik dan pengetahuan baru tentang makeup yang simpel dan tidak ribet.

Sumber Listal.com

Saking inginnya pergi ke Jepang, waktu aku tahu Kawaii Beauty Japan mengadakan kontes Japan Beauty Tour, aku langsung bersemangat mendaftar dan berharap sekali bisa terpilih. Bahkan, sudah terbayang jika aku ada di Jepang aku akan melakukan observasi secara langsung pada beberapa wanita Jepang. Aku senang sekali jika bisa berkesempatan mengamati secara langsung tren makeup terkini wanita Jepang. Jika memungkinkan, aku ingin meminta tips makeup dan kecantikan secara langsung dari mereka.

Selain itu, aku juga ingin mengamati tren baru otona kawaii yang sedang hits di YouTube. Salah satu beauty YouTubers langgananku, Venus Angelic sekitar 2 minggu yang lalu mengupload video tutorial bagaimana terlihat seperti otona kawaii atau berdarah campuran Jepang. Penasaran? Tonton videonya di bawah ini.


Selain observasi yang terkesan agak serius, kegiatan menyenangkan yang tidak bisa ditinggalkan ketika sedang melancong ke negeri orang pastinya adalah berbelanja. Aku sudah bisa membayangkan aku menggunakan riasan super kawaii, berbusana Harajuku Style, dan berjalan di jalanan Harajuku, siap memborong produk makeup dan fashion. Harajuku adalah area di sekitar stasiun Harajuku hingga Omotesando yang dikenal sebagai pusat budaya dan fashion kaum muda Jepang. Harajuku adalah salah satu tujuan yang paling terkenal bagi turis di Tokyo.

HISBeautyTour

Area Harajuku adalah lokasi pusat perkembangan Harajuku Style. Inti dari harajuku style dari berbagai sumber yang aku baca dan lihat adalah memakai apapun yang terlihat bagus untukmu (wear whatever looks good to you). Sudah lama aku jatuh cinta dengan Gothic Lolita Style, salah satu inspirasi Harajuku Style. Dan karena kulitku cukup fair seperti wanita Jepang, kurasa warna-warna gelap seperti hitam, merah anggur, dan biru tua akan terlihat kontras dan cantik :-) Berikut adalah salah satu desain Harajuku Gothic Lolita yang menginspirasiku.

Sumber wikihow

Yang aku suka dari Harajuku Gothic Lolita adalah makeupnya menyimpang dari budaya Gothic barat. Riasan mata dan bibir tidak dibuat super gelap, tetapi lebih terkesan natural. Sedikit smokey eyes dan lipstik merah masih diperbolehkan, tetapi tetap berusaha tampak natural.

Sumber wikihow

Selama Japan Beauty Tour yang dijadwalkan hari Senin-Kamis tanggal 11-14 Agustus 2014, setidaknya satu kali aku ingin melihat sendiri Harajuku Fashion Walk yang diadakan oleh Tokyo Fashion. Lokasinya masih di sekitar area Harajuku.

HISBeautyTour
Sumber liveatos.com

Jika diperkenankan oleh tim Japan Beauty Tour, aku ingin mengabadikan 4 hari di Jepang, termasuk saat-saat berbelanja di Harajuku, dalam video log atau vlog untuk diupload di channel YouTube-ku. Dan yang terakhir tetapi sangat penting, aku ingin melakukan video shooting untuk promosi Beauty Tour karena aku rasa itulah highlight dari seluruh rangkaian kegiatan tour ini. Semua peserta belum tahu konsep video shooting ini, tetapi dengan begitu rasa penasaran menjadi makin besar sehingga lebih bersemangat untuk menang.

Selain berkunjung ke Harajuku di hari ke-2 dan melakukan video shooting di hari ke-3 seperti yang sudah dijadwalkan, ketika ada waktu senggang aku juga ingin mengunjungi tempat-tempat berikut ini:

Tokyo Tower


HISBeautyTour

Kenapa harus ke Tokyo Tower? Karena kurang lengkap rasanya pergi ke Tokyo tanpa berkunjung ke Tokyo Tower. Itu sama saja seperti pulang dari Paris tanpa ke menara Eiffel atau ke Seoul tanpa mengunjungi Namsan Tower. Hihihi.

Shibuya


HISBeautyTour

Kenapa harus ke Shibuya? Karena aku suka dengan permainan cahaya di malam hari. Shibuya adalah jalanan yang penuh warna dan seolah tidak pernah mati. Aku rasa jalan-jalan kesana bisa melepas kehausanku akan permainan cahaya. Lihat foto di atas? Indah sekali ya.

Shinjuku Gyoen National Garden


HISBeautyTour

Kenapa harus ke Shinjuku Gyoen National Garden? Karena merupakan taman terbaik dan paling terawat yang pernah ada. Setidaknya sebelum pulang dari Tokyo aku ingin sekali saja melihat bunga sakura secara langsung. Jika sedang tidak berbunga karena masih musim panas, melihat pohonnya pun aku sudah merasa senang sekali.

Nah, semakin ingin berangkat ke Jepang kan setelah melihat begitu banyak kesempatan mengunjungi tempat-tempat menarik dan melakukan kegiatan yang menyenangkan bersama Japan Beauty Tour ini? Makanya ikuti kontes Japan Beauty Tour sekarang juga, dengan cara klik banner di bawah ini.

HISBeautyTour

Link Kawaii Beauty Japan: Facebook | Twitter | Instagram
Link H.I.S.: Facebook
Where Else to Find MeTwitter | Bloglovin | Instagram

Artikel sumber:

Comments

  1. Hi Chalimi salam kenal ya....
    Tulisannya bagus, sayang aku telat nge klik banner kamu....tapi alhamdulillah dpt hadiah hiburan juga yah, mdh2an next time klo ada promo gini lagi kamu bisa dpt hadiah utama jalan2 ke Jepang :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal juga kak..
      Iya alhamdulillah masih kebagian hadiah hiburan :D
      Iya semoga lain kali bisa nulis lebih baik jadi bisa menang hadiah utama ^_^ aamiiin

      Delete
  2. OBAT PEMBESAR PENISVIMAX PILLS ASLI Call/Sms; 0856 0795 8895
    http://goo.gl/RJZV8o

    Vimax Asli
    Ramuan herbal alami yang di khususkan untuk kaum pria dewasa, yang berfungsi meningkatkan stamina pria dan memperpanjang alat vital (peny) sesuai BESAR DAN PANJANG yang di dinginkan, secara cepat reaksinya dan hasil permanent.
    Vimax pills Asli asli diformulasikan dari beberapa tumbuh-tumbuhan yang sangat herbal berasal dari seluruh dunia yang telah terbukti akan khasiatnya, anda akan yakin bahwa bahwa Vimax Canada akan dapat menambah ukuran panjang dan lebar penis dan kehidupan dalam sex anda.
    Pembesar Penis
    Vimax asli menggunakan beberapa jenis tumbuhan yang ditemukan dari Polinesia, dimana orang-orang dari suku Mangain berhubungan seksual rata-rata 3 kali setiap malam bahkan lebih, meski ini bukan apa yang anda inginkan, itu bagus untuk mengetahui kemampuan seksual anda yang dapat meningkatkan secara subtansial.

    Sex Shop On Line
    Call Center Hp : 0821 3495 8895
    ( SMS ) 24JAM : 0856 0795 4414
    Pin BlackBerry: 25C7 157B
    Agenobat.69.com/

    OBAT PEMBESAR PENIS
    Lintah Oil
    Alat Pembesar Penis
    Celana Vakoou
    Obat Vimax Asli
    Obat kencing manis
    Obat Sex
    alat bantu sex wanita terbaru
    alat bantu sex wanita terlaris
    ALAT BANTU SEX WANITA

    ReplyDelete

Post a Comment

♥ 의견을 주셔서 감사합니다 ~ Thanks for The Lovely Coments ♥

Popular posts from this blog

10 Things I'll Do Before 8 AM

1. Map Out The Next Day - before I go to bed. 2. Wake Up Early - even when I don't have to go to mosque and pray. 3. Pray Subuh - to thank God for the wonderful day ahead. 4. Visualization - everything I want is already on my posession. 5. Review Dreams and Goals - to make sure I still want the same thing. 6. Eat Healthy Breakfast - study need energy. 7. Exercise - live a healthy life please. 8.  Listen to a Faith Building Message - just to recharge. 9.  Read  - widen the horizon. 10. Make The Day Top Heavy - done the most challenging thing first.

Go KAIST and KIST Week #1

Monday 4/01/2016 Yesterday I've found an RPUL made by Indonesian KIST alumni. There are many things I learned from it especially about time management. I need to contact KIST professor soon because 1 alumnus said that I have to contact them at least 3 to 4 months before admission deadline, which is April I believe (update: it's March). But before that, I have to make sure that I'm ready in terms of research topic etc. Today I read few journals related to 3D contents and I get to know some professors in 3D and virtual lab. I'm still not a 100% sure about my topic, but at the moment I'm more interested in virtual world. I hope the best will work out. I got ayat nice things, nikmat? Or things like that. I hope Allah always help me. Tuesday 5/01/2016 While I help my mom's thesis, I decided to start to write the letter for professor. I'm so nervous >.< I hope the best will work out. Ah, and last night I've found out that KAIST is at fir

Review Mustika Ratu "Simply Stay"

Seminggu yang lalu,  Mustika Ratu  mengirimkan paket untukku berupa rangkaian makeup terbaru mereka yang bernama  Simply Stay . Konsep produk simply stay ini adalah  basic makeup  yang praktis, tahan lama, dan berkelas tetapi tersedia dalam harga terjangkau. Konsep yang menarik, terutama untuk kalangan mahasiswi sepertiku, untuk wanita karier dengan kesibukan tinggi yang butuh makeup praktis, juga untuk ibu rumah tangga yang ingin dandanan serba simpel. Sebelumnya, aku hanya menggunakan produk Skin Care dan Body Care Mustika Ratu, belum tertarik mencoba lini makeup mereka. Tetapi, melihat statemen resmi Mustika Ratu bahwa rangkaian Simply Stay bisa  tahan hingga 8 jam , aku langsung tertarik ingin mencoba. Akankan produk-produk ini bertahan di wajahku yang kombinasi cenderung berminyak? Simak terus ya.. Rangkaian produk Simply Stay terdiri dari (1) moisturizer atau pelembab, (2) liquid foundation , (3) stick foundation , (4) two way cake , dan (5) loose powder . Produk